INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Lagu Coba Ulangi , Lagu Paling Asik Dari Sammy Simorangkir


Sammy Simorangkir adalah artis dengan suara emasnya yang begitu merdu dengan melantunkan setiap syair dalam sebuah lagu, kemampuan yang sudah tidak di ragukan lagi oleh banyak orang mengenai suara merdu yang di miliki oleh Sammy. Sammy selalu saja berhasil untuk membawa lagu yang dinyanyikannya menjadi sangat populer dan di sukai oleh para pecinta musik Indonesia. Nama Sammy Simorangkir menjadi besar saat ia bergabung dalam suatu band yaitu Kerispatih, sebuah band yang terkenal saat Sammy menyanyikan lagu kejujuran Hati. Kini Sammy memantapkan diri untuk bersolo karir, sekitar tahun 2010 an. Belum lama ini ia telah meluncurkan sebuah lagu yang sangat menyentuh hati sekali ketika mendengarkan nya yaitu Lagu Coba Ulangi.


Yuk Kenalin Lagu Paling Asik Dari Sammy Simorangkir !

Nama Sammy mulai redup seiring perjalanan bersolo karirnya namun Sammy terus berusaha agar mendapatkan kembali penggemarnya. Di tahun 2012 Sammy meluncurkan album solonya yang diberi judul Aku Kembali, kala itu lagu yang terkenal dengan judul KesedihankuDi tahun 2017 Sammy meluncurkan single terbarunya yang berjudul Lagu Coba Ulangi , lagu ini dirilis bertepatan dengan hari pernikahan Sammy dengan Viviane. Lagu pop Tulang Rusuk ini menceritakan tentang seseorang yang bersyukur atas apa yang tuhan berikan dalam hal ini adalah seorang wanita yang sangat di cintainya dan berjanji dalam satu ikatan cinta. Sungguh romantis sekali lirik yang ada di dalam lagu Tulang Rusuk yang sedang hitz di tahun 2017 ini.


Jika berbicara tentang penyanyi ini , ia memanglah seorang penyanyi yang sudah cukup lama berkarier di belantika musik Indonesia . namanya sudah sangat tenar dan banyak yang mengenal nya . lagu-lagu yang ia ciptakan sendiri pun sangatlah banyak yang menyukainya termasuk lagu nya yang belum lama diluncurkan ini yang cukup menjadi salah satu lagu yang sangat banyak disukai . percaya atau tidak mari kita simak cuplikan Lagu Coba Ulangi  dari Sammy Simorangkir yang berikut ini !

Mari Kita Lihat Lirik Lagu Yang Paling Asik Ini Dari Sammy !

tetaplah setia padaku
ku tak ingin engkau berpaling
jangan dulu tinggalkan aku
karena hanya kamu milikku

yang ku takut
bila kau sudah bertemu dengan yang lain
yang bisa berikan semua
yang aku tak punya

coba kita ulangi
mulai dari awal lagi
dimana salahku, kurangku
dalam mengertimu

mungkin ku kurang mengerti
yang ada di hatimu
bagaimana caraku tuk menjadi
kekasih hatimu seperti yang kau mau

yang ku takut bila kau sudah bertemu dengan yang lain
yang bisa berikan semua yang aku tak punya

(coba kita ulangi mulai dari awal lagi) ooh ooo
dimana salahku, kurangku, dalam mengertimu
mungkin ku kurang mengerti yang ada di hatimu
bagaimana caraku tuk menjadi kekasih hatimu
seperti yang kau mau, seperti yang kau mau

>>> Anda mungkin ingin membaca lebih lanjut: Download Lagu Aku Suka Dia , Lagu Bikin Baper Dari Hira

Bagaimana Lagu Coba Ulangi  dari Sammy Simorangkir ini , pastinya keren dan bakal bikin anda baper yang mendengarkan nya . sudah tidak usah ragu-ragu lagi segera lah melirik lagu ini. Dengar dan donwload Coba Ulangi dari Sammy Simorangkir dengan melalui website lagu terelengkap LaguAZ.net.  Dan nikmati selalu lagu-lagu ngehits lainnya dengan laguaz!

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel