INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Cara Menyeduh Kopi Memakai French Press





Untuk menghasilkan kopi aromatik pada residu sesudah minimal dengan tangan kadang kala sanggup memakan waktu yang lama, tapi tidak dengan metode menggunakan French Press . French Press yaitu alat yang dirancang khusus diseduh untuk menghasilkan kopi yang enak dengan waktu yang singkat. Selain itu, teknik ini tidak terlalu sulit dan harga pembuat alat relatif murah juga merupakan alasan utama yang menciptakan penggunaan metode Tekan Perancis menjadi salah satu metode yang paling terkenal di dunia. Ingin menciptakan kopi memakai metode French Press ? Ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Langkah 1

Giling biji kopi memakai penggiling dan mengatur ukuran pabrik dengan ukuran yang paling kasar. Jika Anda memakai penggiling duri yang tidak digunakan, Anda sanggup memperkirakan pabrik anda menyerupai dengan menyerupai yang ditunjukkan di bawah ini: French Press


Langkah 2

Mengatur rasio antara kopi dan air terlebih dahulu. Biasanya memakai perbandingan 12 gram kopi untuk 200 ml air, tetapi anda sanggup menyesuaikannya dengan selera anda, disarankan anda untuk memakai timbangan digital sebab penggunaan timbangan digital anda akan sanggup melaksanakan penelitian di mana rasio yang sesuai selera anda.

Langkah 3

Masukkan kopi bubuk yang telah sebelumnya digiling ke dalam tabung. Namun, Anda harus menyiram tabung dengan air panas terlebih dahulu. Hal ini mempunyai kegunaan untuk memastikan tabung Anda benar-benar bebas dari debu atau bubuk kopi yang dipakai sebelum sisa penggunaan sanggup merusak rasa minuman Anda nanti.

Langkah 4

Tuangkan air panas ke dalam tabung. Suhu ideal untuk metode press Perancis 90-95 ° C. Jadi, pastikan Anda juga mempunyai termometer untuk mengetahui suhu air Anda.



Langkah 5

Setelah air di tuangkan, aduk kopi selama 30 detik. Setelah diaduk, topi tabung dan kemudian diamkan selama 4 menit.


Langkah 6

Setelah 4 menit berlalu, tekan plunger perlahan. Jika Anda merasa berat dikala menekan plunger, yang berarti ukuran bubuk kopi Anda terlalu halus.


Langkah 7


Setelah filer plunger telah mencapai potongan bawah tabung, itu berarti pekerjaan Anda telah selesai. Sekarang, Anda hanya menikmati minuman kopi.

#SalamCyber

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel