INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Downlaod Lagu Terima Kasih Cinta , Lagu Terhits 2017 Dari Hastag Band



Hastag Band merupakan group band yang terdiri dari empat orang anggota , tiga orang laki-laki , group band ini belum lama telah meluncurkan sebuah lagu yang sangat ngehits sekali tahun ini yang cukup banyak disukai oleh para kalangan anak muda masa kini dan para pecinta musik tanah air. Group band ini dikenal setelah ia meluncurkan lagu terbaru nya lagi yang sangat ngehits yaitu Lagu Terima Kasih Cinta . lagu yang sangat ngehits dan banyak disukai saat ini.
Lagu yang sangat asik banget buat anda dengarkan , lagu yang cukup bikin baper hati ketika mendengarkan nya.


Hastag Band


Kenalin Yuk Musik Dari Hastag Band Ini !


Buat anda para pendengar musik tanah air yang sangat suka dengan musik bernada santai lagu ini cocok Lagu Terima Kasih Cinta  , lagu dengan nada alunan musik yang sangat santai dan asik sekali buat anda dengarkan . lagu ini sangat cocok buat anda dengarkan dan menemani anda ketika sedang santai dan menikmati waktu santai anda. Lagu ini cukup membuat anda baper ketika mendengarkan nya. Hastag Band yang kini namanya mulai tenar telah meluncurkan lagu yang sangat asik sekali yang bikin baper ketika anda mendengarkan nya, nada alunan musik yang sangat santai dan cocok banget buat menemani anda diwaktu santai anda.


Jika berbicara tentang group band ini , band Hastag merupakan band yang terbilang cukup sukses dalam meluncurkan setiap lagu-lagu nya. Band ini juga sangat dikenal dengan lagu-lagu nya yang sangat bikin baper ketika mendengarkan nya seperti hal nya lagu yang belum lama ini diluncurkan yaitu Lagu Terima Kasih Cinta , lagu yang tidak akan bosan juga anda mendengarkan nya meski diulang berulang kalipun , percaya atau tidak mari kita simak cuplikan lagu nya yang berikut ini!


Hastag Band


Yuk Kita Lihat Lirik Lagu Dari Hastag Band !

Waktu telah berlalu
Melupakan kisah kita
Usai kau kembali
Tetaplah kau pergi yang jauh


Biarkan sang waktu
Yang datang tentukan arahmu
Cukup sudah kisah kita
Kini tinggalkan diriku


Wooo...ooo...ooo


Reff :


Terima kasih kau duakan cintaku
Usai kau jalin kembali
Kini tinggal lah kisahmu
Terima kasih kau duakan cintaku
Tak usah kau rajuk kembali


Karena kau telah pergi


Terima kasih kau duakan cintaku
Usai kau jalin kembali
Kini tinggal lah kisahmu
Terima kasih kau duakan cintaku
Tak usah kau rajuk kembali


Karena kau telah pergi




Itulah lagu-lagu dari Hastag Band yang cukup terbilang sukses selain Lagu Terima Kasih Cinta  , lagu dari Hastag Band ini sangat banyak disukai oleh para pendengar, buat anda yang belum mendengarkan lagu ini tidak ada salahnya untuk segera melirik lagu ini . dengar dan download Terima Kasih Cinta  dengan melalui website lagu terlengkap LaguAZ.net.  Dan nikmati selalu lagu-lagu ngehits lainnya dengan laguaz!

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel