INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Lagu Takkan Ada , Lagu Terbaper Dan Terpopuler Dari Lyla

Lyla merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang berdomisili di Jakarta. Grup musik ini dibentuk pada 1 Juli 2006. Anggotanya berjumlah 5 orang yaitu Naga (vokal), Fare (gitar), Dharma (piano, keyboard), Dennis (bass), dan Moerdifin Aris (drum). Namun pada tahun 2013 posisi sang drumer Amec di gantikan oleh adiknya, Difin. Album pertamanya ialah Yang Tak Terlupakan dirilis pada tahun 2008. Band ini telah mengeluarkan singel-singel dari album pertamanya.Pada 5 Desember 2010, LyLA merilis Album keduanya Lebih Dari Bintang, dengan singel andalan Magic. Pada Mei 2014, Lyla merilis album terbarunya "Dunia Sempurna", dengan singel teranyarnya "Kamu Cantik Kamu Baik" (KCKB) yang menggandeng Anisa Rahmasebagai model Vidio Clipnya.Band ini umumnya bergenre pop dan rock alternatif. Awalnya lima personel ini berasal dari grup musik Mahameru. Nama grup ini diambil dari judul lagu Oasis. Band Lyla juga meluncurkan lagu yang sangat bikin baper dan sangat terpopuler hingga saat ini yaitu Lagu Takkan Ada, lagu yang sangat terpopuler dan banyak disukai ini.

Lyla

Yuk Intip Dan Kenalin Musik Dari Lyla !

Lagu Takkan Ada yang sangat banyak disukai ini oleh para pendengar musik tanah air , membuat Band Lyla cukup bangga karena telah meluncurkan sebuah lagu yang sangat banyak disukai dan menjadi lagu yang sangat terpopuler. Band Lyla yang hingga saat ini masih aktif di belantika musik tanah air tidak akan berhenti untuk terus menciptakan karya lagu nya untuk didengarkan para pecinta musik tanah air. Lagu yang sangat bikin baper ini dengan nada alunan musik yang santai akan membuat lagu ini semakin baper anda ketika didengarkan, lagu ini juga sangat cocok untuk anda dengarkan ketika sedang menikmati waktu santai anda ketika sendiri.
 >>> Anda mungkin ingin membaca lebih lanjut: Download Lagu Campursari Hot 2018 , Lagu Enak Dan Asik Saat Ini
Jika berbicara tentang lagu-lagu dari Band Lyla , Lagu Takkan Ada inilah yang menjadi salah satu lagu yang cukup terpopuler dibandingkan lagu-lagu lainnya. Lagu yang hingga saat ini masih banyak yang menyukai nya. Lagu ini juga terbukti dari beberapa para pendengar yang telah mendengarkan lagu ini , bahwa lagu ini juga tidak akan bosan anda dengarkan berulang kalipun , percaya atau tidak mari kita simak cuplikan lagu nya yang berikut ini !  

Lyla

Kita Lihat Yuk Lirik Lagu Dari Lyla Yang Satu Ini!


Takkan jera

Aku meminta mu

Tuk tetap di sini

Meski kini

Kaupun telah pergi

Dan meminta aku

Tuk melupakanmu

Tapi ku tak mampu

Reff :

Aku mohon kepadamu

Kembalilah kepadaku

Karna takkan pernah ada

Yang mampu menggantikanmu

##

Takkan jera

Aku meminta mu

Tuk tetap di sini

Dia bukan

Orang yang kupilih

Tuk melupakanmu

Back to # 2x

Sekali lagi

Back to #

Tak seindah bersamamu

Tak sehangat pelukanmu

Yang tak akan pernah bisa

Untuk mengganti dirimu

Takkan jera

Aku meminta mu

Tuk tetap di sini

Itulah cuplikan Lagu Takkan Ada dari Band Lyla yang sangat bikin baper ketika mendengarkan dan sangat terpopuler hingga saat ini . lagu ini telah banyak disukai oleh para pendengar musik tanah air , lagu yang sangat asik sekali untuk didengarkan . buat anda yang belum pernah mendengarkan lagu ini atau belum memiliki nya segera melirik lagu ini dan miliki . dengar dan download Takkan Ada dari Band Lyla dengan melalui website lagu terlengkap LaguAZ.net. Dan nikmati selalu lagu-lagu ngehits dan terbaper lainnya dengan laguaz!.


INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel