INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Lagu Di Mabuk Rindu , Lagu Terhits Dan Terbaik Dari Amelina

Norazlina Amir Sharipuddin atau lebih dikenali sebagai Amelina ialah seorang penyanyi popular Malaysia pada era 1990'an. Beliau cukup sinonim dengan irama dangdut yang disampaikan secara pop kontemporari hingga digelar Ratu Dangdut 90'an ekoran beliau merupakan antara segelintir artis wanita yang berjaya mencatat jualan keseluruhan album studio melebihi 500,000 unit. Amelina juga pernah memenangi Anugerah Industri Muzik dan beberapa anugerah platinum sepanjang aktif sebagai penyanyi selama 5 tahun. Beliau pernah menghilangkan diri dari radar industri muzik selama 15 tahun  menyebabkan dunia muzik dangdut mengalami kesuraman yang ketara sebelum mengambil keputusan nya untuk kembali ke dunia seni pada tahun 2014. Di Mabuk Rindu   dari Amelina sangatlah ngehits sekali.



Lagu ini sangat banyak disukai oleh para pendengar musik tanah air , lagu nya yang sangat asik sekali dan cocok banget buat menemani anda diwaktu santai anda. Lagu dengan nada alunan musik yang sangat santai dan asik sekali membuat Lagu Di Mabuk Rindu menjadi lagu yang sangat asik sekali dan benar-benar cocok untuk menemani anda ketika sedang santai.lagu dari Amelina  ini memang sudah cukup lama diluncurkan akan tetapi hingga saat ini masih sangat banyak yang menyukai lagu nya .




Jika berbicara tentang lagu-lagu dari Amelina  , Lagu Di Mabuk Rindu  lah lagu yang membuat nama Amelina kembali hadir dibelantika musik , dengan lagu nya yang sangat banyak disukai oleh para pendengar , lagu ini juga tidak akan bosan anda mendengarkan nya meski diulang berulang kalipun , percaya atau tidak mari kita simak cuplikan Lagu nya yang berikut ini !


Tiap malam ku susah tidur
Karena fikirkan kamu
Siang-siang slalu gelisah
Karena fikirkan kamu

Habis bayanganmu setiap saat selalu datang
Membuat diriku kacau balau tidak karuan
Karena kamu yang ada dalam fikrianku
Sering sendiri ku termenung

Karena fikirkan kamu
Diam saja seperti patung
Karena fikirkan kamu
Habis wajah kamu senyum kamu tergambar selalu

Hampir tiap saat tiap waktu menggoda selalu
Yang membuat diriku dimabuk rindu
Sehari saja ku tak bertemu dengan kamu
Berdebar rasa rasa rindu dalam dadaku

Sehari saja ku tak bercumbu dengan kamu
Jiwa terasa terasa oh sakit tersiksa
Lain lagi kalau dekat kamu yank
Lupa sudah fikiran yang susah

Tapi kalau jauh dengan kamu yank
Fikiranku jadi tambah susah
Jadi tambah susah jadi tambah susah

Itulah cuplikan Lagu Di Mabuk Rindu  dari Amelina yang sangat ngehits sekali , buat anda yang belum pernah mendengarkan lagu nya , yuk tidak ada salah nya untuk segera dengar dan download Di Mabuk Rindu  dengan melalui website lagu terlengkap LaguAZ.net.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel