INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Lagu Dana Asmara , Lagu Paling Ngehits Dari Amelina


Norazlina Amir Sharipuddin atau lebih dikenali sebagai Amelina ialah seorang penyanyi popular Malaysia pada era 1990'an. Beliau cukup sinonim dengan irama dangdut yang disampaikan secara pop kontemporari hingga digelar Ratu Dangdut 90'an ekoran beliau merupakan antara segelintir artis wanita yang berjaya mencatat jualan keseluruhan album studio melebihi 500,000 unit. Amelina juga pernah memenangi Anugerah Industri Muzik dan beberapa anugerah platinum sepanjang aktif sebagai penyanyi selama 5 tahun. Beliau pernah menghilangkan diri dari radar industri muzik selama 15 tahun hingmenyebabkan dunia muzik dangdut mengalami kesuraman yang ketara sebelum mengambil keputusan untuk kembali ke dunia seni pada tahun 2014. Lagu Dana Asmara , lagu paling ngehits dari Amelina.

Lagu ini sangat banyak disukai oleh para pendengar musik tanah air , lagu nya yang sangat asik sekali dan cocok banget buat menemani anda diwaktu santai anda. Lagu dengan nada alunan musik yang sangat santai dan asik sekali membuat Lagu Dana Asmara menjadi lagu yang sangat asik sekali dan benar-benar cocok untuk menemani anda ketika sedang santai.lagu dari Amelina  ini memang sudah cukup lama diluncurkan akan tetapi hingga saat ini masih sangat banyak yang menyukai lagu nya .

>>> Anda mungkin ingin membaca lebih lanjut: Download Lagu Di Mabuk Rindu , Lagu Terhits Dan Terbaik Dari Ar

Jika berbicara tentang lagu-lagu dari Amelina  , Lagu Dana Asmara lah lagu yang membuat nama Amelina kembali hadir dibelantika musik , dengan lagu nya yang sangat banyak disukai oleh para pendengar , lagu ini juga tidak akan bosan anda mendengarkan nya meski diulang berulang kalipun , percaya atau tidak mari kita simak cuplikan Lagu nya yang berikut ini !

Di dalam buku harian
Ku catat dan ku tuliskan
Dana belanja dana asmara
Yang kuterima darimu yank
Orang yang kusayang

Didalam buku harian
Ku catat dan kutuliskan
Dana belanja satu bulan
Dana belanja satu bulan

Jumlah nya berapa dan dari berapa

*music*

Hoo hoo hooo hoo
Menghitung belanja
Pasti ada salahnya
Menghitung asmara
Pasti tak benar salah
Di luar kepala

Hoo hoo hooo hoooo

Berkurang belanja
itu soal biasa
Berkurang asmara
Mulai rasa curiga

Cemburu buta

Dana belanja dana asmara
Kalau bisa jangan lah berbeda



Itulah cuplikan Lagu Dana Asmara dari Amelina yang sangat ngehits sekali , buat anda yang belum pernah mendengarkan lagu nya , yuk tidak ada salah nya untuk segera dengar dan download lagu Dana Asmara dengan melalui website lagu terlengkap LaguAZ.net.





INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel