INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Lagu Kau Selalu Di Hatiku , Lagu Terbaik Dari Yuni Shara



Yuni Shara lahir dengan nama Wahyu Setyaning Budi (lahir di Malang, 3 Juni 1972; umur 45 tahun) adalah seorang penyanyiberkebangsaan Indonesia. Ia adalah kakak kandung dari Krisdayanti. Saat ini bersama dengan Nina Tamam, Iga Mawarni, Rika Roeslan dan Andien, Yuni bergabung kelompok vokal dengan nama 5 Wanita. Yuni Shara yang merupakan seorang penyanyi dari dulu bahkan hingga saat ini namanya masih aktif di belantika musik , nama Yuni semakin dikenal dengan lagu-lagu nya yang sangat asik dan santai sekali untuk didengarkan, cocok banget buat menemani anda ketika sedang santai misalnya saja seperti salah satu lagu Yuni yang ini yaitu Lagu kau Selalu Di Hatiku.



Bakat nya dalam bernyanyi membuat dirinya mengambil karier sebagai seorang penyanyi dan kini ia telah mewujudkan bakat nya sebagai penyanyi dan telah meluncurkan beberapa lagu , meski belum banyak yang mengenal dirinya akan tetapi berkat lagu-lagu yang ia telah luncurkan kini sudah banyak yang telah mengenal dirinya. Lagu dari Yuni Shara yang kali ini merupakan lagu yang sangat banyak dicari dan disukai oleh para pendengar. Dengan nada alunan musik yang begitu santai dan membuat anda yang mendengarkan nya akan merasa dalam keadaan yang sangat nyaman sekali ketika mendengarkan lagu ini. Lagu ini juga menjadi lagu yang paling cocok untuk anda dengarkan baik ketika sedang menikmati waktu santai maupun ketika anda sedang ingin menyendiri dengan ketenangan lagu ini sangatlah menjadi pilihan yang cocok untuk didengarkan. Lagu Kau Selalu Di Hatiku  ini merupakan lagu untuk sang buah hati lagu menyambut sang buah hati dengan kehadiran nya yang memberikan kesejukan hati.

>>> Anda mungkin ingin membaca lebih lanjut: Download Lagu Salahkah , Lagu Bikin Bawa Perasaan Hati Dari Zigaz

Jika berbicara tentang Lagu dari Yuni Shara ini merupakan lagu yang saat ini sedang menjadi lagu favorit masa kini , dimana lagu tersebut sering kali didengar. Bahkan lagu dengan nada santai ini sangatlah menjadi lagu andalan untuk Yuni Shara saat ini setelah single pertama nya. Lagu ini memanglah sangat enak banget didengarkan bahkan tidak akan bosan anda mendengarkan nya meski diulang-ulang sekalipun , percaya atau tidak mari kita liat cuplikan Lagu Kau Selalu Di Hatiku dari Yuni Shara , yang berikut ini !


Kau selalu di hatiku
Terpaut di dalam sukma
Tiada ku bimbang tiada kuragu
Akan setia janjimu
Bersemi di dalam kalbu
Penawar hati nan lara
Padamu bintang padamu bulan
Saksi yang abadi

Reff :
Sambutlah tanganku ini
Belailah dengan mesra
Kasihmu hanya untukku
Hingga akhir nanti
Kau selalu di hatiku
Bersemi di dalam kalbu
Dari semula hingga akhirnya
Kasih ku serahkan


Reff :
Sambutlah tanganku ini
Belailah dengan mesra
Kasihmu hanya untukku
Hingga akhir nanti
Kau selalu di hatiku
Bersemi di dalam kalbu
Dari semula hingga akhirnya
Kasih ku serahkan

Itulah cuplikan Lagu Kau Selalu Dihatiku , lagu yang sangat ngehits banget dari Yuni Shara yang sangat banyak disukai oleh para pendengar hingga saat ini. Jika anda penggemar dari Yuni Shara yuk tidak ada salahnya untuk segera dengar dan miliki segera lagu dari Yuni Shara yang satu ini.

Penasaran dengan Lagu dari Yuni Shara yang satu ini , yuk langsung saja dnegar dan download Kau Selalu Dihatiku dari Yuni Shara dengan melalui website lagu terlengkap LaguAZ.net. Dan nikmati selalu lagu-lagu ngehits lainnya dengan laguaz!




INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel