INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Resep Dan Cara Menciptakan Kopi Tarik Khas Aceh




– Resep Cara Membuat Kopi Tarik Khas Aceh , Siapa yang tidak kenal dengan kopi tarik ? Kopi Lovers tentunya sudah sangat familiar dengan kopi tarik khas Aceh ini. Mulai dari rasa dan penyajian yang unik ala barista kedai kopi tarik yang sudah umum di praktekan ketika menciptakan kopi , menciptakan kopi lovers yang tiba atau sedang menunggu pesanan kopi tariknya menjadi terkesima dengan cara pembuatan dan penyajiannya.


















Setiap tetes kopi tarik yang kita nikmati menjadi kesenangan tersendiri , sebab kopi tarik memiliki cita rasa yang berbeda. Lalu mungkin di benak kopi lovers “ah tampaknya ingin mencoba menciptakan sendiri kopi tarik dirumah” , tapi apa resep kopi tarik yang pas sehingga dapat menghasilkan cita rasa yang enak? dan bagaimana cara menciptakan kopi tarik khas aceh ini?

Dengan pertanyaan di atas , untuk itu saya coba mengembangkan kepada kopi lovers resep cara menciptakan kopi tarik tentunya berikut dengan bahan-bahan nya . Yuk pribadi di simak apa saja yang di butuhkan untuk menciptakan kopi tarik khas aceh ini .


Resep Kopi Tarik Khas Aceh :
1. 1 sdm debu kopi
2. 200 ml air panas
3. Susu kental cantik secukupnya.

Cara Membuat Kopi Tarik Khas Aceh :
1. Seduh kopinya dengan memakai gelas yang besar dan diamkan selama 5 menit

2. Campurkan susu kental cantik secukupnya ( sesuai selera masing-masing )

3. Siapkan gelas lainnya , tuangkan adonan kopi dan susu ke dalam gelas tersebut , lakukan berulang-ulang hingga berbusa ( disini saya memakai gelas sebagai media pembuatan kopi tarik , dapat juga memakai saringan halus ( ibarat kaos kaki) , media ini yang di gunakan oleh barista kopi tarik di kedai- kedai kopi aceh )

4. Kopi tarik siap di hidangkan dan di nikmati.

Penjelasan di atas yaitu resep dan cara menciptakan kopi tarik khas aceh , yuk mari di praktekan dan sruput kopinya. Selamat mencoba.

Sumber : Burgayo Info

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel