INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Lagu Happy Birthday , Lagu Anak-Anak Terbaik Dari Bagasran




Bagas Rahman Dwi Saputra atau Bagas Ran atau Bagas Idola Cilik 2013 (lahir di Palembang, Sumatera Selatan, 6 Mei 2000; umur 17 tahun) adalah aktor Indonesia. Bagas merupakan Juara 1 ajang pencarian bakat menyanyi anak-anak Idola Cilik. Saat ini ia duduk di kelas 1 SMP Negeri 11 Palembang dan juga membentuk sebuah grup musik bersama Difa Ryansyah, dengan nama "Bagas Difa". Nama Bagas terkenal setelah ia mengikuti kontes idola cilik , kini Bagas sering sekali muncul dilayar televisi dengan membawakan lagu-lagu ngehits nya yang sesuia umur nya untuk didengarkan oleh para anak-anak yang sesuai umurnya seperti Lagu Happy Birthday , sering sekali lagu ini dinyanyikan ketika ada seseorang yang sedang berulang tahun atau merayakan hari lahirnya.
Lagu Happy Birthday ini memang sudah tidak asing lagi didengarkan di telingga akan tetapi lagu ini sangatlah menjadi lagu yang banyak disukai oleh para anak-anak ketika menyanyikan untuk sahabat nya keluarga nya atau orang yang dikasih nya dengan lagu ini. Lagu ini memang sangat khas sekali ketika ada yang merayakan hari lahir nya pasti lagu ini selalu menjadi lagu yang sering dinyanyikan . buat anda yang sedang merayakan hari lahir anda lagu ini sangatlah menjadi pilihan cocok untuk didengarkan , lagu yang dicover oleh Bagasran menjadi lebih asik dan enak lagi untuk didengarkan.
 >>> Anda mungkin ingin membaca lebih lanjut:  Download Lagu Dia Kasihku , Lagu The Best Terbaik Dari Yuni Shara
Jika berbicara tentang lagu-lagu yang sering dinyanyikan oleh Bagasran , Lagu Happy Birthday lah yang sering sekali menjadi pilihan bagi anak-anak untuk dinyanyikan , yuk buat anda yang belum memiliki lagu ini miliki segera Lagu nya versi Bagasran , lagu yang akan menambah hari lahir anda sangat lebih berwarna dan lebih bahagia ketika menyanyikan lagu ini , apalagi untuk anak-anak lagu ini sangat cocok dan pas sekali untuk mereka , mari kita simak cuplikan Lagunya yang berikut ini !


Happy Birthday Happy Birthday
Happy Birthday To You
Hari Ini Penuh Bahagia kita lewatilah dengan cinta
Bercanda tertawa rayakanlah ulang tahunmu

Lupakanlah masa lalu , sambut hari dengan jiwa baru
Tlah bertambah setaun usiamu
Semakin dewasa jangan pernah putus asa
Tetap tersenyum gapailah mimpimu

Tak ada kado yang istimewah , hanya lagu yang
Kunyanyikan tulus kupersembahkan untukmu
Happy birthday to you a sing a song juts for you
Happy birthday just for you

Bukan kado yang terindah yang kuberikan bukan selembar
Surat untuk bahagia sebuah lagu khusus untuk kamu
Yang aku nyanyikan tulus dari hatiku
Jangan menyerah walau rintangan mendekat jangan putus asa
Tetap tersenyum hangat semangat selalu merekat melekat

Dalam jiwa raga untuk tetap selalu kuat
Selamat ulang tahun ku ucapkan
Tetap tersenyum gapailah mimpimu


Itulah cuplikan Lagu Happy Birtday dari Bagasran yang sangat menjadi lagu favorit anak-anak ketika merayakan ulang tahun rekan nya dengan menyanyikan lagu tersebut. Buat anda yang yuk tidak usah ragu lagi untuk segera melirik lagu dari Bagasran ini . dengar dan download Happy Birthday dengan melalui website lagu terlengkap  LaguAZ.net.


INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel